Langkah Pemesanan Mobil Tata Nano Di Indonesia

Mobil Nano - Tata Nano yaitu mobil super murah asal India yang pernah bikin netizen Indonesia. Bahkan jadi viral lantaran harga tata nano cuma Rp 24 juta, dengan kata lain di bawah 50 juta, yang disebut harga paling dicari orang-orang kelompok menengah kebawah. Dengan berita itu juga banyak calon customer yang segera mencari langkah pemesanan mobil tata nano di Indonesia.

Review Mobil Nano 2016 mobil

Kendaraan paling murah di dunia ini ada 6 type dengan 10 varian warna mobil tata nano. Di Indonesia tata nano termurah mulai dengan harga 23 Jutaan. Jadi pastinya kalau beberapa orang yang mencari alamat dealer mobil tata nano, serta menginginkan tahu cicilan credit mobil tata nano untuk lakukan pemesanan ataupun pembelian. Harga, Dp serta cicilan mobil tata nano ini dapat disejajarkan dengan sepeda motor sport 150cc. Namun bila Anda ajukan pertanyaan apa keunggulan mobil tata, Sayangnya dengan harga segitu memanglah mengusung feature begitu minim, Seperti tak ada system Audio mobil serta system keselamatan Air Bag.

Bila cuma tak mempunyai system audio, yang memiliki masihlah dapat lakukan modifikasi dengan gampang. Namun untuk feature keamanan Airbag juga Power Steering, tak sembarang orang dapat melakukanya. Walau sekian, Langkah Pemesanan Mobil Tata Nano mungkin saja tetaplah butuh Anda kerjakan, sebab Mobil Nano ini tetap masih sebagai kendaraan roda empat termurah di Indonesia.

Spesifikasi serta Harga Mobil Nano

Design serta Dimensi

Mobil Tata Nano berdesain begitu mungil dan cuma dapat untuk 3 penumpang + supir. Lantaran harga nya yang termasuk sangatlah murah mobil nano ini tetaplah layak untuk diperhitungkan serta di beli. Sebab dengan mesin berkapasitas 624cc harga mobil murah ini cuma 24 Jutaan, hemat bahan bakar serta tenaga termasuk powerfull. Tata Mobil ini mengusung ukuran lebarnya 1. 495m, panjang 3. 099mm serta tinggi bodinya sekitaran 1. 652 mm serta paling akhir yaitu support Ground clearance memiliki ukuran 180mm.

Sebagai kendaraan City Car mobil nano mempunyai design minimalis dibagian depan melonjong, serta membuatnya unik. Kendaraan yang dengan pilihan 10 warna ini mempunyai jarak sumbu roda memiliki ukuran 2. 230 mm dan keseluruhannya bobotnya sekitaran 635 kg, yang di imbangi dengan velg mobil berdiameter 12 inci.

Perfoma Mesin

Untuk spesifikasi mobil tata nano di indonesia yang masuk, ada 6 type yang kesemuanya mengusung mesin 2 silinder MPFI berkapasitas 624cc. Namun janganlah meremehkan, sebab dapat menembus 35 PS, walau kemampuan mesinnya termasuk kecil, tetapi tenaga mobil nano 2016 merasa cukup besar. an untuk masalah torsinya dapat meraih 48 Nm di 3. 000 hingga 3. 500 rpm putaran. Serta perfoma Mesin yang diusung dapat membawanya melaju pada kecepatan full 105 km/jam.

17 Responses to Langkah Pemesanan Mobil Tata Nano Di Indonesia

  1. Brapa harga ya bos ke lombok bisa gk. Klo bisa tlpon ke 081997901492

    BalasHapus
  2. Masih adakah mobil ini dijual?

    BalasHapus
  3. Apakah masih ada mobil tata nano

    BalasHapus
  4. Saya dr Medan, minat dgn tata nano. Bgm caranya, tolong infonya. Terimakasih.

    BalasHapus
  5. Saya ingin bagaimana cara mendapatkanya

    BalasHapus
  6. Cengkareng jakarta barat cek harga ok

    BalasHapus
  7. Di mana saya bisa pesan mobil tata nano untuk area Sumatra Utara dan bagaimana Dp nya cicilan per bulannya

    BalasHapus
  8. Saya juga berminat dengan mobil tata nano, bagaimana cara memesannya?

    BalasHapus
  9. Saya mau beli mobil tata nano gimna cara memesannya?

    BalasHapus
  10. Bagaimana cara pemesanan tata nano?

    BalasHapus
  11. Untuk kota padang gimana mendapatkannya ,bisa diantar nggak,

    BalasHapus
  12. Tertarik dengan mobil ini,gmn cara pesan atw belinya,saya di sumatra utara rantau perapat

    BalasHapus
  13. Salam saya dari Kupang,NTT.
    Saya sangat tertarik dan ingin memiliki,berhubung disini daerah saya sdh beroperasi mobil TATA namun msh sebatas dumptruk dan pickup.
    Tanyak apakah ada salles promotion dan berapa harga di daerah saya? Makasih🙏

    BalasHapus
  14. tolong infokan jika ada stock ready mobil tata nano yg siap jual di Indonesia, saya berminat 1 unit

    BalasHapus
  15. Minta detail harga.dari temanggung jawa tengah

    BalasHapus
  16. Bagaimana cara memesannya ? Berapa Harganya ? Ada warna apa saja ?

    BalasHapus