8 Aplikasi GPS Android Yang Memberi Hasil Paling Akurat

Aplikasi GPS Android - Hebatnya masa android, beragam jenis alat peralatan yang terlebih dulu mesti dibeli saat ini dapat didapat dengan cara gratis di Play Store. Salah nya ialah alat global positioning sistem atau umum disingkat dengan GPS. Aplikasi untuk lakukan navigasi serta temukan tempat ini bisa diinstal di hp android dengan cara gampang.

Dengan memakai Aplikasi GPS Android, kita tak perlu lagi tersesat waktu pergi. Tanpa ada butuh bertanya ke orang lain di selama jalan, kita telah dapat temukan alamat yang dituju dengan cara pas.

Terlebih untuk tempat di kota besar seperti Jakarta umpamanya. Pencarian alamat dapat detail sampai ke nama gedung yang bakal kita menuju. Aplikasi navigasi ini dapat memberi sebagian alternatif peta perjalanan umpamanya kita meniti perjalanan dengan mobil api, mobil, bersepeda atau bahkan juga jalan kaki.

Memanglah sekian kali, aplikasi GPS memberi tempat yang salah. Namun keseluruhannya, aplikasi ini begitu menolong seorang dalam temukan satu alamat.

Pengalaman saya, hingga di daerah juga GPS masihlah akurat terlebih untuk temukan jalan alternatif, umpamanya waktu kita mudik. Pernah satu saat saya naik mobil travel serta sopir berupaya hindari kemacetan dengan masuk ke jalur alternatif, namun jadi tersesat sampai ke kota samping yang dituju.

Dengan modal hp android, saya dapat mencarikan jalan alternatif lain hingga sopir tadi dapat kembali pada jalur alternatif yang benar. Meski demikian, navigasi di kota kecil akan tidak selengkap kota besar.

Dengan memerhatikan faedahnya yang begitu besar, saya rasa tak ada kelirunya bila kita meng-install serta menjaga aplikasi GPS serta navigasi. Mungkin saja tak sekarang ini, namun satu waktu kita pastinya akan membutuhkannya. Terlebih, sebagian aplikasi GPS dapat digerakkan dengan cara off line.

Aplikasi GPS Android Yang Paling Akurat


1. Google Maps


Google Maps jadi aplikasi paling popular didunia. Sekarang ini pemakai aplikasi ini telah meraih 5 miliar sampai 10 miliar. Angka ini bakal begitu susah untuk dikejar oleh aplikasi GPS yang lain. Terlebih Google Maps umumnya jadi aplikasi bawaan dari pabrik saat kita beli satu hp baru.

Pemakai aplikasi ini memberi peringkat yang tinggi untuk aplikasi ini yaitu bintang 4, 3. Ini tunjukkan kalau Google Maps sudah dirasa faedahnya oleh pemakai android.

Google Maps sediakan peta komprehensif serta akurat untuk 220 negara. Aplikasi ini dapat memberi jadwal serta peta transportasi umum untuk 15. 000 kota di semua dunia. Dalam peta yang dihidangkan, Google Maps juga memberi info usaha terinci untuk 100 juta tempat lebih.

Bila anda mengendarai mobil serta memakai Google Maps, anda tak perlu bingung mencari SPBU, tempat istirahan, restoran, tempat beribadah dan sebagainya.

2. Here WeGo


Aplikasi GPS serta navigasi selanjutnya yaitu Here WeGo. Aplikasi ini telah didownload sekitaran 10 juta sampai 50 juta kali. Pemakai android memberi penilaian yang bagus untuk Here WeGo yaitu bintang 4, 4.

Aplikasi ini di luncurkan oleh HERE Apps LLC yang bermarkas di Chicago Amerika Serikat. Feature yang disiapkan nyaris sama juga dengan Google Maps. Aplikasi ini bisa jadi pemandu anda berkeliling kota.

Anda dapat memiliki rute paling baik untuk berkendara, bersepeda, memakai mobil api atau bahkan juga jalan kaki. Untuk transportasi umum, anda juga peroleh rute taksi serta transportasi yang lain.

3. Sygic GPS Navigation & Peta


Aplikasi GPS serta navigasi ini dapat cukup popular. Hal itu dapat tampak dari jumlah penginstal aplikasi ini yang telah meraih 50 juta sampai 100 juta. Pemakai aplikasi yang di luncurkan oleh Sygic ini memberi nilai yang bagus berbentuk bintang 4, 3.

Sygic GPS Navigation & Peta memberi peta semua dunia terlebih Eropa, Rusia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Afrika, Asia, Timur Tengah, Australia serta Selandia Baru.

Aplikasi ini dapat sediakan feature Dashcam yang merekam bahkan juga saat anda tengah bernavigasi. Sygic GPS Navigation & Peta akan memberi peringatan keselamatan saat ada belokan tajam atau perlintasan mobil api.

4. Maps. Me - Off line Map & Routing


Aplikasi GPS serta Navigasi ini di luncurkan oleh My. com B. V. Sampai artikel ini ditulis, Map. me telah diinstal oleh sejumlah 10 juta sampai 50 juta kali. Pemakai androi memberi rating bintang 4, 5 untuk aplikasi ini artinya begitu bagus.

Aplikasi ini dapat digerakkan dengan cara off line dengan lancar.
Maps. Me memberi peta detail untuk 345 negara serta pulau di semua dunia. Aplikasi ini dapat memberi anjuran jutaan obyek wisata yang menarik.

Anda juga akan tidak kesusahan temukan beragam tempat utama seperti mal, tempat beribadah, obyek wisata, sampai tempat mengambil uang tunai atau ATM.

5. Waze - GPS, Peta & Lalulintas


Terkecuali Google Maps, aplikasi Waze begitu popular di Indonesia. Aplikasi yang di luncurkan oleh pengembang aplikasi bernama Waze ini telah didownload oleh 100 juta sampai 500 juta kali. Pemakai android memberi penilaian yang bagus untuk aplikasi ini, yaitu bintang 4, 6.

Pada intinya, peta yang di tawarkan oleh Waze nyaris sama juga dengan aplikasi GPS yang lain. Waze juga menghidangkan peta serta rute komprehensif untuk pemakai android. Waze juga memberi anjuran atau alternatif saat lalu-lintas mendadak beralih macet, anda dapat memiliki jalur alternatif yang sesuai sama.

6. CoPilot GPS Peta Offline


Aplikasi ini di tawarkan oleh ALK Technologies. Sampai artikel ini ditulus CoPilot GPS Peta Off line telah diinstal oleh sejumlah 1 juta sampai 5 juta kali. Pemakai android memberi rating 4, 2 untuk aplikasi ini.

Aplikasi ini memberi peta sesuai sama lokasi seperti Amerika, Australia serta Selandia baru, Afrika, Timur Tengah serta Asia Tenggara. CoPilot GPS Peta Off line memberi peta jalan 2D dibarengi dengan panduan tempat yang cukup komplit.

7. MapFactor GPS Navigation Maps


Aplikasi ini di tawarkan oleh MapFactor serta sudah didownload oleh sejumlah 10 juta sampai 50 juta kali. Pemakai android memberi rating yang begitu bagus untuk aplikasi ini. Hal itu tampak dari bintang 4, 5 yang tersemat pada aplikasi ini.

Aplikasi MapFactor GPS Navigation Maps bisa digerakkan dengan cara off line hingga mempermudah orang untuk menavigasi tempat yang dituju. MapFactor GPS Navigation Maps memberi visualisasi yang menarik untuk peta yang dipertunjukkan yaitu dengan format gambar 2D/3D.

8. OsmAnd Maps and Navigation


Aplikasi OsmAnd Maps and Navigation telah didownload oleh sebanyal 5 juta sampai 10 juta kali. OsmAnd adalah perusahaan pengembang yang meluncurkan aplikasi navigasi ini. Beberapa pemakai android memberi rating 4, 2 untuk aplikasi ini.

Nyaris sama juga dengan aplikasi GPS yang lain, OsmAnd Maps and Navigation juga tawarkan peta nyaris semuanya negara yang ada didunia. Aplikasi ini dapat mensupport pemakaian dengan cara off line. OsmAnd Maps and Navigation dapat menghadirkan peta yang akurat dengan support OpenStreetMap (OSM.

Tags:

  • Aplikasi gps android yang akurat
  • Aplikasi gps android yg akurat
  • Aplikasi gps android yang paling akurat
  • Aplikasi gps yang akurat untuk android
  • Aplikasi gps yg akurat untuk android
  • Aplikasi gps yang akurat di android
  • Aplikasi gps akurat untuk android
  • Aplikasi gps yang akurat untuk android
  • Aplikasi gps yg akurat untuk android
  • Aplikasi gps android paling akurat
  • Aplikasi gps android yang paling akurat
  • Aplikasi gps paling akurat untuk android
  • Aplikasi gps yang akurat di android
  • Aplikasi gps android akurat
  • Aplikasi gps android paling akurat
  • Aplikasi gps android yang akurat
  • Aplikasi gps android yg akurat
  • Aplikasi gps android yang paling akurat
  • Aplikasi gps paling akurat untuk android
  • Aplikasi gps yang akurat di android


Menurut anda, mana aplikasi GPS serta Navigasi yang memberi hasil paling akurat?

0 Response to 8 Aplikasi GPS Android Yang Memberi Hasil Paling Akurat

Posting Komentar